-->

Tuhan Yang Menjaga Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yang Menjaga Hidupku". Dipopulerkan oleh Edward Chen, lagu ini merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Musik Rohani "Day and Night Worship" yang dirilis pada tahun 2015, dimana sebagai Music Publisher, Composer dan Lyricist adalah Edward Chen sendiri. Lagu ini mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan hingga kini lagu tersebut masih dinyanyikan.

Lagu "Tuhan Yang Menjaga Hidupku" bisa dibawakan dengan tempo Lento (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian kalau ada, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bsa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yang Menjaga Hidupku"

SETIAP SAAT SSETIAP WAKTU
HANYA KAU TUHAN YANG AKU PERLU
PENYERTAANMU,KEKUATANMU
YANG MENJADI DOAKU

TAK PERNAH KAU KECEWAKAN HIDUPKU
KAU SELALU MENJAWAB SETIAP DOAKU
KUBERSYUKUR DENGAN SEGENAP JIWAKU
SEBAB KAU TUHAN YANG MENJAGA HIDUPKU

SEBAB KAU TUHAN YANG MENJAGA HIDUPKU
SEBAB KAU TUHAN YANG MENJAGA HIDUPKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "setiap saat ssetiap waktu" lalu chorus pada lirik "tak pernah kau kecewakan hidupku" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu chorus dan modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "sebab Kau Tuhan yang menjaga hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Mau Berjalan Dengan Juru Slamatku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel