-->

Hari Hari Hidup | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hari Hari Hidup". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono|GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono.

Lagu "Hari Hari Hidup" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Hari Hari Hidup"

HARI-HARI HIDUP DATANG DAN BERLALU
BAGAIKAN DERET AWAN YANG DITIUP ANGIN
HATIKU BERTANYA, KAUB’RIKAN JAWABNYA
MENGAPA ‘KU DI SINI, DI KEMBARA DUNIA

KAU BUKA MATAKU, HATI DAN PENGERTIANKU
HIDUP INI ‘TUK MENGABDI BAGIMU DI SINGKAT HARIKU

KAULAH TUJUANKU, INDAH K’RAJAANMU
DI UJUNG JALANKU NAMPAK MATAHARI KEHIDUPAN
YANG TAK PERNAH TERBENAM

DI UJUNG JALANKU NAMPAK MATAHARI KEHIDUPAN
YANG TAK PERNAH TERBENAM

Lagu "Hari Hari Hidup" bisa dinyanyikan dari prechorus pada lirik "Kau buka mataku, hati dan pengertianku" lalu chorus pada lirik "Kaulah tujuanku, indah k’rajaanMu" lalu prechorus, chorus dan masuk interlude. Kemudian ke verse (awal lagu) pada lirik "hari-hari hidup datang dan berlalu" (diulang 2 kali) lalu prechorus, chorus, prechorus lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "di ujung jalanku nampak matahari kehidupan" lalu ending lagu. Lihat juga : Bapa Kami Yang Di Surga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel