-->

Allah Di Sini | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah di Sini". Dipopulerkan oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono|Voice of Worship|GSKI Pluit Worship, lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Lagu ini mendapat sambutan yang luar biasa baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Membawakan lagu "Allah di Sini" bisa menggunakan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur menggunakan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Allah di Sini"

ALLAH DI SINI MENJAMAHKU SEMPURNA
ALLAH DI SINI MENGASIHI
KEHADIRAN-NYA MEMB’RI DAMAI SEJAHTERA
ALLAH DI SINI UNTUKKU

KUPUJI, KUPUJA TUHANKU
KUSUJUD MENYEMBAH PADA-MU
ALLAHKU ENGKAU POHON KEHIDUPAN
KURINDU HADIRAT-MU S’LALU

KURINDU HADIRAT-MU S’LALU
KURINDU HADIRAT-MU S’LALU

Menyanyikan lagu "Allah di Sini" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Allah di sini menjamahku sempurna" lalu chorus pada lirik "kupuji, kupuja Tuhanku" lalu interlude. Kemudian setelah itu kembali ke verse lagi, chorus, interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kurindu hadirat-Mu s’lalu" lalu ending lagu. Lihat juga : Tenang BersamaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel