-->

Kudatang MenghadapMu Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kudatang MenghadapMu Tuhan". Dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu, dimana lagu tersebut mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan hingga kini lagu ini masih dinyanyikan. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono.

Lagu "Kudatang MenghadapMu Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kudatang MenghadapMu Tuhan"

KUDATANG MENGHADAP-MU TUHAN TERIMALAH DIRIKU TUHAN
PERKENANKAN DIRIKU ADA DI HADIRAT-MU MASUK RUANG SUCI-MU

BERSAMA PARA MALAIKAT-MU KUSUJUD MENYEMBAH PADA-MU
MERASAKAN KASIH-MU, KASIH BAPA YANG KUDUS BERSAMA TUHAN YESUS

KAU YANG MAHABESAR, YANG MAHATINGGI
KEMULIAAN-MU MENGATASI S’GALANYA
HANYA KAU YANG LAYAK DIPERMULIAKAN
TERPUJI SELAMANYA NAMA-MU TUHAN

TERPUJI SELAMANYA NAMA-MU TUHAN

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "kudatang menghadap-Mu Tuhan terimalah diriku Tuhan" lalu verse2 pada lirik "bersama para malaikat-Mu kusujud menyembah pada-Mu" dan chorus pada lirik "Kau yang Mahabesar, yang Mahatinggi" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, verse2 lagi, chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "terpuji selamanya nama-Mu Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Nyanyi Bagi Dia Lagu Baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel