-->

Aku Berterima Kasih | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Berterima Kasih". Dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan harmonis, dimana lagu ini disambut dengan luar biasa baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, dimana Syair & Musik dibuat oleh Joseph Setiawan.

Lagu "Aku Berterima Kasih" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Aku Berterima Kasih"

AKU BERTERIMA KASIH, BERSUKA DI HADIRAT-NYA
DIA T’LAH UBAHKAN RATAPANKU MENJADI TARI-TARIAN
HIDUPKU DIUBAHKAN-NYA, HATIKU DIPULIHKAN-NYA
KURBAN PUJIAN, SYUKUR KUNAIKKAN
SEMBAH SUJUD BAGI-NYA

KU TAK DAPAT BERHENTI MEMUJI DAN MEMULIAKAN NAMA-MU
KUPERSEMBAHKAN HIDUPKU INI JADIKANKU ALAT BAGI RENCANA-MU

KUPERSEMBAHKAN HIDUPKU INI JADIKANKU ALAT BAGI RENCANA-MU

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "aku berterima kasih, bersuka di hadirat-Nya" lalu chorus pada lirik "ku tak dapat berhenti memuji dan memuliakan nama-Mu" (diulang 2 kali) lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "kupersembahkan hidupku ini jadikanku alat bagi rencana-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Tentang DiriMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel