-->

Mengalir Seperti Sungai | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mengalir Seperti Sungai". Lagu ini dinyanyikan oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono|Voice of Worship|GSKI Pluit Worship dengan alunan musik yang indah dan merdu. Diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, lagu tersebut dapat juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Lagu "Mengalir Seperti Sungai" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Mengalir Seperti Sungai"

MENGALIR S’PERTI SUNGAI DI MUSIM HUJAN
MENYINGSING FAJAR PAGI SETIAP HARI

DEMIKIANLAH KASIH SETIAMU
YANG KAUB’RIKAN PADAKU
KES’LAMATAN PEM’LIHARAAN-MU
TIADA BERKESUDAHAN

SEKALIPUN DI LEMBAH KELAM KAU BESERTAKU
KEHADIRAN-MU S’MAKIN NYATA
G’NAPKAN FIRMAN-MU

G’NAPKAN FIRMANMU
G’NAPKAN FIRMAN-MU

Lagu "Mengalir Seperti Sungai" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "mengalir s’perti sungai di musim hujan" (diulang 2 kali) lalu prechorus pada lirik "demikianlah kasih setiaMu" dan chorus pada lirik "sekalipun di lembah kelam Kau besertaku" lalu interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, prechorus, chorus (diulang 2 kali), lalu interlude lagi, prechorus lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "g’napkan FirmanMu" lalu ending lagu. Lihat juga : Bapa Yang Maha Esa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel