-->

Bila Kuhitung Hitung | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bila Kuhitung Hitung". Lagu tersebut dipopulerkan oleh lagu Pdt. Dr. Erastus Sabdono|GSKI Pluit Worship, dengan alunan musik yang indah dan merdu. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada PC atau smartphone Anda jika ada.

Lagu "Bila Kuhitung Hitung" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Bila Kuhitung Hitung"

BILA KUHITUNG-HITUNG S’GALA BERKATMU TUHAN
TAK TERHITUNG, TAK TERKIRA SEMUA YANG TELAH KAUB’RI
KUNAIKKAN SYUKURKU, S’GALA HORMAT DAN PUJI
YA ALLAH KAU BAPAKU, PEM’LIHARA HIDUPKU

BILA KURASA S’LALU KEHADIRANMU TUHAN
PENGHIBURAN KALA SUSAH, KEKUATAN KALA LEMAH
KAUB’RI KUAT PADAKU, KEHANGATAN KASIHMU
HANYA DAPAT KUKATA, T’RIMA KASIH BAPAKU

DENGAN APA KUBALAS KEBAIKANMU TUHAN
SERTA SEGALA KEMURAHAN-MU
KINI AKU SERAHKAN SEGENAP HIDUPKU
KUMAU MENGABDI PADA-MU TUHANKU

KUMAU MENGABDI PADA-MU TUHANKU
KUMAU MENGABDI PADA-MU TUHANKU

Lagu "Bila Kuhitung Hitung" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "bila kuhitung-hitung s’gala berkatMu Tuhan" lalu verse2 pada lirik "bila kurasa s’lalu kehadiranMu Tuhan" dan chorus pada lirik "dengan apa kubalas kebaikanMu Tuhan" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, verse2 lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "kumau mengabdi pada-Mu Tuhanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Allah Turut Bekerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel