-->

Selalu Ada Untukku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Selalu Ada Untukku". Lagu ini dipopulerkan oleh Melitha Sidabutar & Jason Irwan yang diambil dari Album Musik Rohani Produksi Impact Music tahun 2021. Dinyanyikan dengan alunan musik yang lembut, indah dan harmonis, membuat lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengarnya, bahkan lagu ini masih dinyanyikan hingga kini.

Lagu "Selalu Ada Untukku" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Selalu Ada Untukku"

TAK SELAMANYA MENTARI BERSINAR
TAK SELAMANYA DUNIA BERPUTAR
NAMUN KASIH-MU TETAP SELAMANYA
JANJI-MU TUHAN TAK PERNAH BERUBAH

SELAMANYA KUCINTAI TEMPAT KEDIAMAN-MU TUHAN
SELAMANYA KUKAGUMI KASIH-MU TIADA BATASNYA
TAKKAN PERNAH KAU KUINGKARI KASIH-MU SELALU ADA UNTUKKU

TAKKAN PERNAH KAU KUINGKARI KASIH-MU SELALU ADA UNTUKKU

Lagu "Selalu Ada Untukku" dapat dinyanyikan dari awal lagu (verse) pada lirik "tak selamanya mentari bersinar" lalu chorus pada lirik "selamanya kucintai tempat kediaman-Mu Tuhan" dan masuk modulasi. Setelah itu kembali ke verse lagi, lalu modulasi, chorus, modulasi lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "takkan pernah Kau kuingkari kasih-Mu selalu ada untukku" lalu ending lagu. Lihat juga : Allah Turut Bekerja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel