-->

Belas Kasih Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Belas Kasih Tuhan". Lagu ini dipopulerkan oleh Marsel Tumbelaka, Grace Gea & Jason Irwan, dengan iringan irama musik yang lembut, indah dan merdu. Lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani Impact Music 2022, dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Belas Kasih Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Belas Kasih Tuhan"

INGAT TUHAN ITU SETIA
BELAS KASIH TUHAN TAK PERNAH BERUBAH

TAK ADA ALASAN TUK MENYERAH
HATI YANG HANCUR TUHAN PAKAI

BERIKANKU HATI SEPERTI HANA
YANG BERTAHAN DI DALAM AIR MATA
TUHAN INGAT TUHAN ANGKAT
BELAS KASIH TUHAN NYATA

BERIKANKU HATI SEPERTI DAUD
YANG REMUK HATI DIHADAPAN TUHAN
TUHAN LIHAT TUHAN ANGKAT
BELAS KASIH TUHAN BESAR BAGI KITA

BELAS KASIH TUHAN BESAR BAGI KITA

Lagu "Belas Kasih Tuhan" dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "ingat Tuhan itu setia" lalu verse2 pada lirik "tak ada alasan tuk menyerah" lalu chorus pada lirik "berikanku hati seperti Hana" dan chorus2 pada lirik "berikanku hati seperti Daud" lalu interlude. Kemudian ke verse2 lagi, lalu chorus, chorus2, modulasi, chorus lagi, chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "belas kasih Tuhan besar bagi kita" lalu ending lagu. Lihat juga : Yesus Tempat Kediamanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel