-->

Gembalaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Gembalaku". Dinyanyikan oleh Angeline, lagu tersebut terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2019, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut disambut dengan begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Gembalaku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Gembalaku"

ALLAHKU YANG MULIA NYATA KASIH-MU BAGIKU
GEMBALAKU YANG SETIA ENGKAULAH PENOLONGKU

LUAR BIASA KASIH-MU INDAH HARI-HARIKU
NYATA PERTOLONGAN-MU ENGKAULAH GEMBALAKU

WALAUKU DI LEMBAH KELAM OLEH-MU KUKUAT DAN BERTAHAN
NYANYIANKU SUKACITAKU GEMBALAKU YESUSKU
WALAUKU DI LEMBAH KELAM OLEH-MU KUKUAT DAN BERTAHAN
NYANYIANKU SUKACITAKU GEMBALAKU YESUSKU

NYANYIANKU SUKACITAKU NYANYIANKU SUKACITAKU
NYANYIANKU SUKACITAKU GEMBALAKU YESUSKU

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Allahku yang Mulia nyata kasih-Mu bagiku" lalu prechorus pada lirik "luar biasa kasih-Mu indah hari-hariku" dan masuk chorus pada lirik "walauku di lembah kelam oleh-Mu kukuat dan bertahan" lalu interlude. Setelah itu kembali lagi ke prechorus dan chorus, lalu masuk coda pada lirik "nyanyianku sukacitaku nyanyianku sukacitaku" lalu ending lagu. Lihat juga : God Is Able.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel