-->

Asal Kujamah Saja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Asal Kujamah Saja". Lagu ini dipopulerkan oleh WTC Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani 'Confidence' tahun 2019, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut mendapat respon yang baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Asal Kujamah Saja" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Asal Kujamah Saja"

KU TAK PEDULI BANYAKNYA RINTANGAN
KU DATANG MENDEKAT-MU
KU TAK PEDULI BERATNYA SAKITKU
KAU ALLAH PENYEMBUHKU

ASAL KU JAMAH SAJA JUBAH-MU
KU AKAN SEMBUH.. KU AKAN SEMBUH
ASAL PERCAYA SAJA PADA-MU
MUJIZAT PASTI TERJADI

ENGKAU ALLAH PENYEMBUH
ENGKAU JEHOVA RAPHA
ENGKAU ALLAH PENYEMBUHKU

MUJIZAT PASTI TERJADI
MUJIZAT PASTI TERJADI

Lagu "Asal Kujamah Saja" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "ku tak peduli banyaknya rintangan" lalu chorus pada lirik "asal ku jamah saja jubah-Mu" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, lalu chorus dan interlude lagi, lalu masuk bridge pada lirik "Engkau Allah Penyembuh" (diulang 3 kali) lalu modulasi, chorus lagi (diualng 2 kali), dan masuk coda pada lirik "Mujizat pasti terjadi" lalu ending lagu. Lihat juga : Kekuatanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel