-->

Hidupku MilikMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hidupku MilikMu". Dinyanyikan oleh Ps.lukas Kusuma, Ps. Shirley Aida & BMC Worship Team, lagu ini mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini terdapat dalam Album Musik Rohani 'Inspirational Worship 4' tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Hidupku MilikMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Hidupku MilikMu"

HIDUPKU MILIKMU SEMUANYA DARI-MU
TRIMALAH SEMBAHKU SEBAGAI SYUKURKU

KUNYANYIKAN PUJIAN BAGI RAJA
KU RAYAKAN KEMENANGAN-MU TUHAN

SEGENAP JIWAKU MENYEMBAH
SEGENAP JIWAKU BERSUKA
SEGENAP KUATKU NYATAKAN
KAU BESAR KAU DAHSYAT

KEMENANGAN-MU TUHAN

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "hidupku milikMu semuanya dari-Mu" lalu chorus pada lirik "kunyanyikan pujian bagi Raja" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, chorus dan masuk bridge pada lirik "segenap jiwaku menyembah" (diulang 2 kali) lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "kemenangan-Mu Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : UntukMu Terima Kasih Yesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel