-->

Indah Pada Waktunya Menurut KehendakMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Indah Pada WaktuNya Menurut KehendakMu". Dinyanyikan oleh Rando Sembiring, lagu ini mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat serta para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani 'Indah Pada WaktuNya' tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Indah Pada WaktuNya Menurut KehendakMu" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Indah Pada WaktuNya Menurut KehendakMu"

WALAU TAK SEMUDAH YANG AKU PIKIRKAN
TETAP KU PERCAYA PADA YESUS
KADANG TAK MENGERTI RENCANA-MU TUHAN
TETAP KU PERCAYA PADA YESUS

SEMUA KAN INDAH PADA WAKTUNYA MENURUT KEHENDAK-MU
RANCANGAN-MU TERBAIK BAGIKU
TAKKAN PERNAH KAU LUPAKANKU KAU SETIA PADAKU
KASIH-MU BESAR BAGIKU

TAKKAN PERNAH KAU LUPAKANKU KAU SETIA PADAKU
KASIH-MU BESAR BAGIKU
KASIH-MU BESAR BAGIKU
KASIH-MU BESAR BAGIKU

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "walau tak semudah yang aku pikirkan" lalu chorus pada lirik "semua kan indah pada waktunya menurut kehendak-Mu" dan masuk intterlude. Kemudian kembali lagi ke verse, lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi, modulasi lagi dan masuk coda pada lirik "takkan pernah Kau lupakanku Kau setia padaku" lalu ending lagu. Lihat juga : KesetiaanMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel