-->

JanjiMu Indah Bagiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "JanjiMu Indah Bagiku". Lagu ini dinyanyikan oleh Patricia Mayoree, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, Impact Music Indonesia. Mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "JanjiMu Indah Bagiku" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "JanjiMu Indah Bagiku"

TIADA SEHELAIPUN RAMBUTKU TERJATUH
TANPA KAUPUN TAU
DAN TANGAN KASIH-MU MENUNTUN HIDUPKU
MENUNTUNKU S'TIAP WAKTU

KAU SELALU ADA DI SETIAP JALANKU
YESUSKU

KUPERCAYA TAK PERNAH TERLAMBAT
PERTOLONGAN-MU DIDALAM HIDUPKU
WALAU KADANG SULIT DIMENGERTI
NAMUN S'KARANG KUTELAH MENGERTI
APA YANG KAU PERBUAT YANG TERBAIK BAGIKU

YANG TERBAIK BAGIKU

Menyanyikan lagu "JanjiMu Indah Bagiku" bisa diumulai dari awal (verse) pada lirik "tiada sehelaipun rambutku terjatuh" lalu prechorus pada lirik "Kau selalu ada di setiap jalanku" lalu chorus pada lirik "kupercaya tak pernah terlambat" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse lagi, lalu prechorus, chorus dan modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "yang terbaik bagiku" lalu ending lagu. Lihat juga : Semua Puji Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel