-->

Yesus Baik Dan Sayang Padaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Baik Dan Sayang Padaku". Lagu ini dipopulerkan oleh Adrian Takndare & Grace Felicia Ananto, dan diambil dari Album Musik Rohani 'Yesus Baik' tahun 2021, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memlikinya.

Lagu "Yesus Baik Dan Sayang Padaku" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Baik Dan Sayang Padaku"

TERUSLAH PERCAYA WALAU KENYATAAN BEDA
TERUSLAH BERHARAP TAK AKAN MENYERAH
TUHAN TAKKAN TINGGALKAN KU DALAM KESESAKAN
ADA TANGAN TUHAN SANGGUP MENOLONG

YESUS BAIK BAGIKU YESUS SAYANG PADAKU
YESUS PERHATIKANKU YESUS KAU JAWABANKU

KUTETAP PERCAYA WALAU TAK KUMELIHAT
KAU TUHAN PULIHKANKU

YESUS BAIK YESUS BAIK
YESUS BAIK BAGIKU
YESUS BAIK YESUS BAIK
YESUS BAIK BAGIKU

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari verse (awal) pada lirik "teruslah percaya walau kenyataan beda" lalu chorus pada lirik "Yesus baik bagiku Yesus sayang padaku" dan masuk modulasi. Setelah itu ke chorus, lalu bridge pada lirik "Kutetap percaya walau tak kumelihat" lalu chorus dan modulasi lagi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Yesus baik Yesus baik" lalu ending lagu. Lihat juga : Baca Kitab Suci.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel