-->

Kaulah Harapanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kaulah Harapanku". Lagu ini dinyanyikan oleh LOJ Worship,, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia, dimana sebagai Written by Sisca Alverina, Samantha Pangkey, Donny Perdana, Nicholas Azarya & Iswara Giovani. Lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyi pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Kaulah Harapanku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika memilikinya.

Lirik Lagu Rohani "Kaulah Harapanku"

DALAM LEMAHKU, KUPERLUKANMU
KUASAMU TUHAN MENGUATKANKU

HANYA PADAMU KU NAIKKAN DOAKU
UBAH HATIKU, B’RIKAN DAMAIMU

KUCARI WAJAHMU
KUBERSUJUD DAN KUMENGANGKAT TANGANKU

KUPERCAYA SEMUA RANCANGANMU
KAU BAPA YANG SETIA
KUSERAHKAN SEGENAP HIDUPKU
KAU KAN MENOPANGKU
KAULAH HARAPANKU

KAULAH HARAPANKU

Menyanyikan lagu "Kaulah Harapanku" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "dalam lemahku, kuperlukanMu" lalu verse2 pada lirik "hanya padaMu ku naikkan doaku" lalu prechorus pada lirik "kucari wajahMu" dan chorus pada lirik "kupercaya semua rancanganMu" lalu interlude. Kemudian ke verse2 lagi lalu prechorus, chorus dan interlude lagi, lalu ke prechorus lagi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Kaulah harapanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Trust In You.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel