-->

Menyembah Kepada Bapa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Menyembah Kepada Bapa". Lagu ini dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, Impact Music Indonesia, dimana Syair & Musik dibuat oleh Pdt. Dr. Erastus Sabdono. Lagu tersebut bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Lagu "Menyembah Kepada Bapa" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Menyembah Kepada Bapa"

MENYEMBAH KEPADA BAPA
DALAM ROH DAN KEBENARAN
BUKAN PUJIAN SEMATA DALAM SYAIR DAN NADA

MENYEMBAH DENGAN S’GALANYA
TUBUH DAN SEGENAP JIWA
SEPANJANG WAKTU HIDUPKU DI MANA PUN ‘KU BERADA

DENGAN PERBUATAN, SETIAP UCAPAN
SEMUA YANG KURENUNGKAN DAN PIKIRKAN
RUANG IBADAHKU DI SETIAP LANGKAHKU
DI MANA PUN ‘KU BERADA MENYEMBAH BAPA

DI MANA PUN ‘KU BERADA MENYEMBAH BAPA

Lagu ini bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "menyembah kepada Bapa" lalu verse2 pada lirik "menyembah dengan s’galanya" dan chorus pada lirik "dengan perbuatan, setiap ucapan" lalu interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu verse2 lagi, chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "di mana pun ‘ku berada menyembah Bapa" lalu ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel