-->

Kerinduanku Ada DekatMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kerinduanku Ada DekatMu". Lagu ini dinyanyikan oleh Rando Sembiring, yang terdapat pada Album Musik Rohani 'Indah Pada WaktuNya' tahun 2019, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kerinduanku Ada DekatMu" bisa dengan tempo Lento (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 45 - 60 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Kerinduanku Ada DekatMu"

KERINDUANKU, ADA DEKATMU
MENIKMATI ANUGRAHMU
HADIRATMU, KEKUATANKU
KUBERSYUKUR KEPADAMU

KASIHMU UBAH SELURUH HIDUPKU
LAYAKKAN KU MENJADI
PENYEMBAHMU TUHAN

YESUSKU ENGKAULAH SGALANYA BAGIKU
TIADA YANG SEPERTIMU
KUBERSYUKUR SLALU

KUBERSYUKUR SLALU

Lagu ini bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "kerinduanku, ada dekatMu" lalu chorus pada lirik "kasihMu ubah seluruh hidupku" dan chorus2 pada lirik "Yesusku Engkaulah sgalanya bagiku" lalu interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse, lalu chorus dan chorus2, lalu interlude lagi, chorus, modulasi, chorus dan chorus2 lagi, dan masuk coda pada lirik "kubersyukur slalu" lalu ending lagu. Lihat juga : HadiratMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel