-->

AnugerahMu Selamatkanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "AnugerahMu Selamatkanku". Dinyanyikan oleh Maqdalena Sparringa & Fandy Santoso, dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "AnugerahMu Selamatkanku" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "AnugerahMu Selamatkanku"

YESUS KUASA KASIH-MU
BERCAHAYA DALAM HIDUPKU
MEMANCAR DI SEGENAP JALANKU
TERANG KEAJAIBANMU

YESUS KAU PALING MENGERTI
SEMUA BAHASA AIR MATAKU
KAU GANTI RATAPAN HATIKU
DENGAN SUKACITAMU

YESUS HIDUP SEJATIKU
KARNA KUASA-MU
KAU ANGKATKU JAUH LEBIH TINGGI
YESUS KAU KEBENARANKU
ANUGERAH-MU S'LAMATKANKU

KAU YANG PULIHKAN
KAU YANG UBAHKAN
KAU MEMILIHKU
DAN MEMBERKATIKU
ANGKATKU JAUH LEBIH TINGGI
YESUS

ANUGERAH-MU S'LAMATKANKU
ANUGERAH-MU S'LAMATKANKU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Yesus Kuasa Kasih-Mu" lalu verse2 pada lirik "Yesus Kau Paling Mengerti" dan masuk chorus pada lirik "Yesus Hidup Sejatiku" lalu modulasi. Setelah itu kembali lagi ke verse2 lalu chorus dan masuk bridge pada lirik "Kau Yang Pulihkan" lalu modulasi, chorus, modulasi lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "anugerah-Mu S'lamatkanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Segenap Hatiku MenyembahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel