-->

Ku Dicintai OlehMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Dicintai OlehMu". Dinyanyikan oleh Clarisa Dewi & Ervinna, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia. Mendapat tempat dihati para pendengar, lagu ini bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki.

Lagu "Ku Dicintai OlehMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Ku Dicintai OlehMu"

KETIKA DUNIA MEMANDANGKU HINA
MELIHAT RUPA DAN HARTA YANG KUPUNYA
NAMUN KAU TUHAN YANG LAYAKKANKU
KUDICINTAI OLEH-MU

KAU KUATKAN DISAATKU LEMAH
KAU MENOPANG DISAATKU MERASA GAGAL
KAU BERKATA KUSUNGGUH BERHARGA
SUNGGUH BESAR APA YANG T'LAH KUTERIMA

SUNGGUH BESAR APA YANG T'LAH KUTERIMA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "ketika dunia memandangku hina" lalu chorus pada lirik "Kau kuatkan disaatku lemah" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus dan masuk modulasi, lalu kembali lagi ke chorus dan masuk coda pada lirik "sungguh besar apa yang t'lah kuterima" lalu ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel