-->

Yesus Hanya Nama Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Hanya Nama Yesus". Dipopulerkan oleh LOJ Worship, lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia, dimana sebagai Written by David Adinata, Iswara Giovani, Bella Tumbelaka & Samantha Pangkey. Lagu tersebut dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Membawakan lagu "Yesus Hanya Nama Yesus" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Hanya Nama Yesus"

BETAPA DAHSYAT KEKUATANMU
AJAIB DAN HERAN PERBUATANMU

KUTERIMA KUASAMU
MENGUATKAN IMANKU DALAMMU
KUPERCAYA, KUMELANGKAH
ENGKAU ADA BERSAMAKU

YESUS HANYA NAMA YESUS
KUNYATAKAN KEBESARANMU
YESUS HANYA NAMA YESUS
KAULAH SUMBER KEMENANGANKU

KEKUATANMU.. PERBUATANMU
KEBESARANMU B’RIKU KEMENANGAN

Lagu "Yesus Hanya Nama Yesus" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "betapa dahsyat kekuatanMu" lalu prechorus pada lirik "kuterima kuasaMu" lalu chorus pada lirik "Yesus hanya nama Yesus" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse lagi, lalu prechorus lagi, chorus, interlude lagi, lalu bridge pada lirik "kekuatanMu.. perbuatanMu" (diulang 4 kali) lalu interlude, chorus lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Jujur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel