-->

Ku MenyembahMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku MenyembahMu". Lagu ini dinyanyikan oleh Cheryl Xaviera, Hyori Dermawan Feat. BG Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Ku MenyembahMu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Ku MenyembahMu"

KUMAU TERUS BERJALAN SESUAI FIRMAN-MU
HIDUP DALAM KEKUDUSAN SENANGKAN HATI-MU
SAMPAI KEMULIAAN TUHAN NYATA DI DALAMKU
TUHAN KAU SEGALANYA BAGIKU

KU MENYEMBAH-MU KAULAH YANG TERUTAMA KU SEMBAH-MU
KUMEMUJI-MU DALAM KEKUDUSAN-MU TUHAN

KUMEMUJI-MU DALAM KEKUDUSAN-MU TUHAN
KUMEMUJI-MU DALAM KEKUDUSAN-MU TUHAN

Lagu "Ku MenyembahMu" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "kumau terus berjalan sesuai Firman-MU" lalu ke chorus pada lirik "ku menyembah-Mu Kaulah yang terutama ku sembah-Mu" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse), lalu ke chorus dan masuk modulasi, lalu kembali lagi ke chorus dan masuk coda pada lirik "kumemuji-MU dalam kekudusan-MU Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : El Shaddai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel