-->

Yesus Sukacitaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Sukacitaku". Lagu ini dipopulerkan oleh Angel Pieters, dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia, dimana lagu tersebut adalah Ciptaan Jason Irwan. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Yesus Sukacitaku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Yesus Sukacitaku"

YESUS SUKACITAKU YESUS KEKUATANKU
PENOLONG DALAM KESESAKAN
KAU SANGAT TERBUKTI

HATIKU BERSUKA MEMUJI NAMA-MU
JIWAKU BERMEGAH KUANGKAT TANGANKU
APAPUN YANG TERJADI DALAM KEADAANKU
SUKACITAKU HANYA DI DALAM-MU

APAPUN YANG TERJADI DALAM KEADAANKU
SUKACITAKU HANYA DI DALAM-MU

Lagu "Yesus Sukacitaku" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Yesus sukacitaku Yesus kekuatanku" lalu chorus pada lirik "hatiku bersuka memuji nama-Mu" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke verse lagi, lalu chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "apapun yang terjadi dalam keadaanku" lalu ending lagu. Lihat juga : Sebab Allah Yang Ku Percaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel