-->

Kuberlari KepadaMu Yesus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kuberlari KepadaMu Yesus". Lagu tersebut dipopulerkan oleh William Sutejo, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, Impact Music Indonesia. Lagu ini bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Membawakan lagu "Kuberlari KepadaMu Yesus" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Kuberlari KepadaMu Yesus"

KEUNTUNGANKU MENGENAL-MU
TUHAN KAU MULIA BAGIKU
BERDIRI MENGHADAP ALTAR-MU
LUPAKAN YANG DIBELAKANGKU

KUBERLARI KEPADA-MU
DAN PENUHI PANGGILAN-MU
DITANGAN-MU KUSERAHKAN
SELURUH KEHIDUPANKU

KU BERLARI KEPADA-MU YESUS

DITANGAN-MU KUSERAHKAN
SELURUH KEHIDUPANKU
KU BERLARI
KU BERLARI KEPADA-MU YESUS

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "keuntunganku mengenal-Mu" lalu chorus pada lirik "kuberlari kepada-Mu" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu chorus dan masuk interlude lagi, lalu bridge pada lirik "ku berlari kepada-Mu Yesus" lalu modulasi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "ditangan-Mu kuserahkan" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Mau Berjalan Dengan Juru Slamatku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel