-->

MemuliakanMu Selamanya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "MemuliakanMu Selamanya". Dipopulerkan Yocha Bangun, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2021, Impact Music Indonesia, dan merupakan Ciptaan : Fransiskus H.Poluan. Lagu ini bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC yang Anda miliki.

Lagu "MemuliakanMu Selamanya" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "MemuliakanMu Selamanya"

KU MAU MENGAGUNGKAN-MU YA ALLAH DAN RAJAKU
DAN BERNYANYI BAGI-MU S'KARANG DAN S'LAMANYA

S’PERTI RUSA RINDU SUNGAI-MU JIWAKU RINDU ENGKAU
S’PERTI TANAH TIADA BERAIR HATIKU HAUS AKAN ENGKAU

KUMAU MEMULIAKAN-MU SELAMA AKU HIDUP
DAN BERMAZMUR BAGI-MU
DAN TINGGIKAN ENGKAU SELAMA-LAMANYA

TAKKAN PERNAH KAU TINGGALKANKU
TEMANI DAN TUNTUN S’TIAP LANGKAH WAKTUKU
S'BAB ITU KUANGKAT PUJIANKU
MENYATAKAN PERBUATAN-MU

DAN TINGGIKAN ENGKAU SELAMA-LAMANYA
DAN TINGGIKAN ENGKAU SELAMA-LAMANYA

Lagu "MemuliakanMu Selamanya" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ku mau mengagungkan-Mu ya Allah dan Rajaku" lalu prechorus pada lirik "s’perti rusa rindu sungai-Mu jiwaku rindu Engkau" lalu chorus pada lirik "kumau memuliakan-Mu selama aku hidup" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, prechorus lagi, chorus lalu bridge pada lirik "takkan pernah Kau tinggalkanku" lalu modulasi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "dan tinggikan Engkau selama-lamanya" lalu ending lagu. Lihat juga : Nyanyi Bagi Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel