-->

Nyanyi Bagi Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Nyanyi Bagi Tuhan". Dipopulerkan oleh Voice of Worship | GSKI Pluit Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, dimana Judul Aslinya adalah Sing Out, dan Syair & Musik dibuat oleh Paul Baloche & Ed Kerr. Lagu ini bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Nyanyi Bagi Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat di download pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Nyanyi Bagi Tuhan"

NYANYI BAGI TUHAN DI DALAM BAIT-NYA
DENGAN PUJIAN DAN UCAPAN SYUKUR
BAGI DIA SANG RAJA

NYANYI, BERSUKALAH KARENA KASIH-NYA
SAAT PUJIAN DINAIKKAN BAGI-NYA NYATA K’MULIAAN-NYA
NYANYI BAGI TUHAN

TUHAN BERTAKHTA DI ATAS PUJIAN SELURUH UMAT-NYA
TUHAN BERTAKHTA DI ATAS PUJIAN SELURUH UMAT-NYA

KITA SEHATI DATANG SEMBAH DIA DENGAN MAZMUR PUJIAN
SYUKUR ATAS S’GALA PERBUATAN-NYA NAIKKAN KURBAN PUJIAN

NYANYI BAGI TUHAN
NYANYI BAGI TUHAN
NYANYI

Menyanyikan lagu "Nyanyi Bagi Tuhan" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "nyanyi bagi Tuhan di dalam bait-Nya" lalu chorus2 pada lirik "nyanyi, bersukalah karena kasih-Nya" dan masuk interlude. Kemudian ke chorus dan chorus2 lalu verse pada lirik "Tuhan bertakhta di atas pujian seluruh umat-Nya" lalu chorus dan chorus2 lalu interlude lagi, chorus dan chorus2 lagi lalu masuk coda pada lirik "nyanyi bagi Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Dikepak Kepakkan Tanganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel