-->

Sebab Tuhan Dia Baik | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sebab Tuhan Dia Baik". Dipopulerkan oleh GSKI Pluit Worship, yang terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2022, Impact Music Indonesia, dimana Syair & Musik dibuat oleh Robert & Lea Sutanto. Lagu tersebut bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada

Membawakan lagu "Sebab Tuhan Dia Baik" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 120 - 168 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Sebab Tuhan Dia Baik"

MARI MASUK GERBANG-NYA DENGAN HATI BERSYUKUR
HALAMAN-NYA DENGAN PUJIAN
PENUHI BAIT-NYA DENGAN NYANYIAN SYUKUR
HADIRAT-NYA P’NUH SUKACITA

S’BAB TUHAN, DIA BAIK DAN ANUG’RAH-NYA KEKAL
SELAMA-LAMANYA, AMIN
S’BAB TUHAN, DIA BAIK DAN ANUG’RAH-NYA KEKAL
SELAMA-LAMANYA, AMIN

SELAMA-LAMANYA, AMIN
SELAMA-LAMANYA,
SELAMA-LAMANYA,
SELAMA-LAMANYA, AMIN

Lagu ini bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "mari masuk gerbang-Nya dengan hati bersyukur" (diulang 2 kali) dan masuk chorus pada lirik "s’bab Tuhan, Dia baik dan anug’rah-Nya kekal" lalu interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus lagi (diulang 4 kali) dan masuk coda pada lirik "selama-lamanya, amin" lalu ending lagu. Lihat juga : Jesus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel