-->

Natal Adalah Memberi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Natal Adalah Memberi". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Irin Samantha Damanik, yang diambil dari Album Musik Rohani 'Kemenangan Di Hidupku' tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Natal Adalah Memberi" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Natal Adalah Memberi"

TAK TERASA SUDAH TIBA WAKTU YANG DI NANTIKAN
HARI YANG INDAH BERKUMPUL BERSAMA PENUH SUKACITA

TAK TERASA SUDAH TIBA HARI YANG DI NANTIKAN
NATAL YANG INDAH SALING MENYAYANGI PEDULI SESAMA

NATAL ADALAH MEMBERI SALING MENGASIHI SALING MELAYANI DAN BERBAGI
NATAL ADALAH MEMBERI SEPERTI TUHAN YESUS YANG MEMBERI DIRI

HARI YANG INDAH BERKUMPUL BERSAMA
NATAL YANG INDAH SALING MENYAYANGI

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "tak terasa sudah tiba waktu yang di nantikan" lalu verse2 pada lirik "tak terasa sudah tiba hari yang di nantikan" dan chorus pada lirik "Natal adalah memberi saling mengasihi saling melayani dan berbagi" lalu masuk modulasi. Kemudian kembali lagi ke verse2 dan chorus, lalu interlude, lalu bridge pada lirik "Hari yang indah berkumpul bersama", modulasi lagi dan chorus lagi (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Roh Kudus Hadir Disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel