-->

Roh Kudus Hadir Disini | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Hadir Disini". Lagu ini dipopulerkan oleh Herlina Riama Manurung, yang terdapat pada Album Musik Rohani 'Kemenangan Dihidupku' tahun 2018, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Roh Kudus Hadir Disini" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Roh Kudus Hadir Disini"

SAAT ROH KUDUS HADIR DI SINI KAMI RASAKAN HADIRAT-MU
TUHAN MEMENUHI TEMPAT INI

SAAT KAMI MERENDAHKAN HATI MEMBAWA KORBAN PUJIAN SYUKUR
YANG TERBAIK DARI HATI YANG MENYEMBAH-MU

KUDUS KUDUS KUDUSLAH TUHAN SUCI SUCI SUCILAH TUHAN
SGALA PUJIAN HORMAT SYUKUR HANYA BAGI YESUS TUHAN
KUDUS KUDUS KUDUSLAH TUHAN SUCI SUCI SUCILAH TUHAN
SLURUH SORGA DAN BUMI MENYEMBAH-MU TUHAN

SLURUH SORGA DAN BUMI MENYEMBAH-MU TUHAN

Menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "saat Roh Kudus hadir di sini kami rasakan Hadirat-Mu" lalu verse2 pada lirik "saat kami merendahkan hati membawa korban pujian syukur" dan chorus pada lirik "Kudus Kudus Kuduslah Tuhan Suci Suci Sucilah Tuhan" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse2, lalu chorus dan interlude lagi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "sluruh Sorga dan bumi menyembah-Mu Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : Menyeberang Sungai Yordan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel