-->

RancanganMu Sempurna | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "RancanganMu Sempurna". Lagu ini dipopulerkan oleh HSM Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani "Move On" tahun 2020, Impact Music Indonesia, dimana sebagai Songwriters : Anastasia Indrakusuma dan Lead Vocal : Devina. Lagu tersebut bisa didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Lagu "RancanganMu Sempurna" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "RancanganMu Sempurna"

TUHAN KAULAH HARAPAN DI DALAM HIDUPKU
KUPERCAYA PADAMU RANCANGANMU SEMPURNA

DALAM PENGHARAPAN ADA KEMENANGAN
ADA KESELAMATAN

KAU ALLAH YANG SETIA KUASAMU TURUT BEKERJA
DALAM SGALA SESUATU
UNTUK MENDATANGKAN KEBAIKAN BAGIKU
RANCANGANMU SEMPURNA

TUHAN KAULAH HARAPAN DI DALAM HIDUPKU

Lagu ini dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Tuhan Kaulah harapan di dalam hidupku" lalu prechorus pada lirik "dalam pengharapan ada kemenangan" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "Kau Allah yang setia kuasaMu turut bekerja" dan interlude. Setelah itu ke verse lagi, prechorus (diulang 2 kali) lalu chorus, interlude, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Tuhan Kaulah harapan di dalam hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Engkaulah Rajaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel