-->

Teguh Didalam Iman | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Teguh Didalam Iman". Dinyanyikan oleh D'JJL Trio, yang diambil dari Album Musik Rohani ERNES STUDIO IMK. tahun 2021, dimana lagu ini adalah CIPT : Ruben Rompah, Arr Musik : Ernes Katope, Lead guitar : Weastwood Rorong, Studio : IMK MANADO, dan Penata Vocal : Ruben Rompah. Lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Teguh Didalam Iman" bisa dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Teguh Didalam Iman"

JANGANLAH KAU KUATIR TENTANG APA PUN JUA
NYATAKAN DALAM SGALAH HAL
KEPADA ALLAH DALAM DOA

SAAT KAU DICOBAI DIA BRI JALAN KELUAR
HINGGA SANGGUP MENANGGUNGNYA
DAN MENGUCAP SYUKUR PADANYA

TETAPI CARILAH DULU KERAJAAN ALLAH
SEBAB KEBENARAN ADA DIDALAM DIA
MAKA SEMUANYA PASTI AKAN DITAMBAHKAN
HENDAKALAH KAMU BERAKAR DIDALAM DIA

BERTAMBAH TEGUH DIDALAM IMAN
APABILAH ROH ALLAH BEKERJA
JANGAN SEKALI KALI BERKATA
KAMU TAK SANGGUP DAN TAKBISA

JANGAN SEKALI KALI BERKATA
KAMU TAK SANGGUP DAN TAKBISA

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "janganlah kau kuatir tentang apa pun jua" lalu verse2 pada lirik "saat kau dicobai Dia bri jalan keluar" dan chorus pada lirik "tetapi carilah dulu kerajaan Allah". Kemudian ke verse2 lagi lalu chorus dan masuk interlude, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "jangan sekali kali berkata" lalu ending lagu. Lihat juga : El Shaddai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel