-->

Tuhan Benteng Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Benteng Hidupku". Lagu ini dinyanyikan oleh Jacqlien Celosse, yang terdapat pada Album Musik Rohani tahun 2022, Impact Music Indonesia. Mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, lagu ini bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Membawakan lagu "Tuhan Benteng Hidupku" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Benteng Hidupku"

WALAUPUN KUBERJALAN DI LEMBAH KEKELAMAN
NAMUN KU TAHU KAU SERTAKU

TAK GENTAR KUHADAPI SEMUA BADAI HIDUPKU
KAR'NA KAU TUHAN PENOLONGKU

KUPERCAYA KEPADA-MU
TANGAN-MU MENOPANG HIDUPKU

WALAU KU TAK MENGERTI
SEMUA YANG T'LAH TERJADI
NAMUN KU TAHU PASTI
TANGAN-MU MENOPANGKU

MESKI LEWATI LEMBAH
TAUFAN BADAI MENERPA
HATIKUPUN PERCAYA
ENGKAU TUHAN BENTENG HIDUPKU

ENGKAU TUHAN BENTENG HIDUPKU
ENGKAU TUHAN BENTENG HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Tuhan Benteng Hidupku" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "walaupun kuberjalan di lembah kekelaman" lalu verse2 pada lirik "tak gentar kuhadapi semua badai hidupku" lalu prechorus pada lirik "kupercaya kepada-Mu", chorus pada lirik "walau ku tak mengerti" dan chorus2 pada lirik "meski lewati lembah" lalu interlude. Kemudian ke verse2 lagi, prechorus, chorus dan chorus2, lalu modulasi, chorus dan chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "Engkau Tuhan benteng hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Imanuel Kau Penyelamatku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel