-->

Tuhan Tak Diam | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tak Diam". Dinyanyikan oleh Putri Ayu, lagu ini diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia, dimana Song by Jason Irwan. Lagu tersebut bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Lagu "Tuhan Tak Diam" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome), atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Tak Diam"

KETIKA BADAI HIDUP DATANG MELANDA
HINGGA TAK SEDIKIT TENGGELAM KARENANYA
KEPADA SIAPAKAH KAMI DATANG BERHARAP
HANYA PADA-MU KAMI BERSERAH OOOHHH

SAATNYA KITA BERSAMA
MENGANGKAT TANGAN MENYEMBAH
TUHAN TAK DIAM DIA MENDENGAR
SETIAP SERUAN DOA

DALAM KASIH-MU KAMI MERASA TENANG
ADA PENGHIBURAN DAN KEKUATAN
HANYA PADA-MU TUHAN KAMI SELALU BERSANDAR
HINGGA SAATNYA DIA PULIHKAN SEMUA

SAATNYA KITA BERSAMA SATUKAN HATI MELANGKAH
INI SAATNYA KITA MENJADI
BERKAT BAGI DUNIA MENJADI TANGANNYA

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "ketika badai hidup datang melanda" lalu chorus pada lirik "saatnya kita bersama" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "dalam kasih-Mu kami merasa tenang" dan masuk chorus2 pada lirik "saatnya kita bersama satukan hati melangkah" lalu modulasi, kemudian kembali lagi ke chorus dan chorus2 lalu ending lagu. Lihat juga : Menari Dan Bernyanyi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel