-->

Bangkit Indonesiaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bangkit Indonesiaku". Lagu tersebut dinyanyikan oleh MCC Worship, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020, Impact Music Indonesia. Lagu ini bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Bangkit Indonesiaku" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 112 - 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur juga dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur menggunakan alat musik seperti keyboard yang memiliki tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Bangkit Indonesiaku"

KAMI INDONESIA, BERSATU HATI BERDOA
KAMI INDONESIA, BERSATU KITA BISA

SETIAP PULAU SUKU DAN BAHASA
MEMUJI TUHAN SENANTIASA
BANGKIT DAN DATANG SEMUA KEPADANYA
INDONESIA KITA BISA

YESUS TUHAN ATAS BANGSAKU
INDONESIA BUTUH KASIHMU
LAWAT DAN PULIHKAN NEGERIKU
BANGKIT INDONESIAKU

BANGKIT INDONESIAKU
BANGKIT INDONESIAKU

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "kami Indonesia, bersatu hati berdoa" lalu prechorus pada lirik "setiap pulau suku dan bahasa" lalu chorus pada lirik "Yesus Tuhan atas bangsaku" dan masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu prechorus, chorus dan masuk modulasi, lalu chorus lagi (diulang 3 kali) dan masuk coda pada lirik "bangkit Indonesiaku" lalu ending lagu. Lihat juga : Nyata KebesaranMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel