-->

Tujuan Hidupku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tujuan Hidupku". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Maria Calista & William Sutejo, yang diambil dari Album Musik Rohani "Tujuan Hidupku" tahun 2020, Impact Music Indonesia. Lagu ini bisa didengarkan atau ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Lagu "Tujuan Hidupku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tujuan Hidupku"

DULU HIDUPKU TAK BERARTI
KU ANDALKAN KEKUATANKU
NAMUN SEJAK KU MENGENAL-MU
KAU UBAHKAN SGALANYA

MELEWATI HARI YANG SULIT
TAK GENTAR YESUS BESERTAKU
KAU PEGANG TEGUHKAN HATIKU
BAHKAN KAU MENOLONGKU

KAU TUJUAN HIDUPKU KAU TEPAT KU BERLINDUNG
KULIHAT TANGAN-MUBEKERJA
DISETIAP LANGKAH HIDUPKU

KAU TUJUAN HIDUPKU KAU TEMPAT HARAPANKU
KULIHAT AWAN KEMULIAAN-MU
DISAAT MENYEMBAH-MU

KAU TUJUAN HIDUPKU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "dulu hidupku tak berarti" lalu verse2 pada lirik "melewati hari yang sulit" lalu chorus pada lirik "Kau tujuan hidupku Kau tepat ku berlindung" dan chorus2 pada lirik "Kau tujuan hidupku Kau tempat harapanku" lalu masuk modulasi. Kemudian kembali ke verse2, lalu chorus dan chorus2 lalu interlude, lalu chorus lagi, chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "Kau tujuan hidupku" lalu ending lagu. Lihat juga : Sembuhkanku Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel