-->

Sembuhkanku Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sembuhkanku Tuhan". Lagu ini merupakan hasil karya Franky Sihombing yaitu yang terdapat pada Album Rohani Healing Worship tahun 2005, Saat Menyembah 2 tahun 2000. Lagu ini ditulis dan disusun serta dinyanyikan oleh Franky Sihombing dengan penuh penjiwaan dan penyerahan kepada Tuhan. Lagu yang mendapatkan respon positif ini masih dinyanyikan hingga saat ini bahkan juga masih ditonton di YouTube.

Lagu "Sembuhkanku Tuhan" dibawakan atau dinyanyikan dengan menggunakan tempo Larghetto (agak lambat) yaitu 61 ketuk per menitnya. Tempo Larghetto pada umumnya dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 60 - 66 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Tempo tersebut dapat diukur dengan alat musik keyboard atau dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Sembuhkanku Tuhan"

SEMBUHKANKU DENGAN KUASAMU
S'LAMATKANLAH HIDUPKU
SEMBUHKANKU DENGAN KUASAMU
BESAR KAU ALLAHKU
BESAR KAU ALLAHKU

JAMAHLAHKU DENGAN KUASAMU
SEMBUHKANLAH SAKITKU
JAMAHLAHKU DENGAN KUASAMU
BESAR KAU ALLAHKU
BESAR KAU ALLAHKU

Lagu tersebut dapat dibawakan seperti di YouTube dengan mengetik judul lagu "Sembuhkanku Tuhan" serta nama penyanyinya. Juga dapat dibawakan atau dinyanyikan dengan dimulai dari bait awal (verse1) hingga pada lirik "besar Kau Allahku" lalu masuk interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "jamahlahku dengan kuasaMu" hingga "besar Kau Allahku" dan masuk interlude lagi. Kemudian overtone dan kembali ke bait awal (verse1). Lihat juga : Semua Baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel