-->

Yesus Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tuhan". Dinyanyikan oleh Youth GSPDI Filadelfia Subang (Abigail Felicia, Veronika Ziliwu, Naomi Vinsa, Jesselin Viviana & Ivania Diany), yang diambil dari Album Musik Rohani "Yesus Tuhan" tahun 2021, Impact Music Indonesia. Lagu ini bisa juga didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Lagu "Yesus Tuhan" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tuhan"

YESUS TUHAN KAU TURUN KE DUNIA MEMB'RITAKAN INJIL KESELAMATAN
SUKACITA DAN DAMAI SEJAHTERA
KAU BERIKAN BAGI KAMI SEMUA

K'RAJAANMU DATANGLAH TUHAN JADI KEHENDAK-NYA
ROH KUDUS BEKERJA ATAS KITA
KUASA-NYA MENGALIR SEMPURNA KASIH-NYA MELIMPAH
FIRMAN YANG TELAH JADI MANUSIA YESUS TUHAN

FIRMAN YANG TELAH JADI MANUSIA YESUS TUHAN

Menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Yesus Tuhan Kau turun ke dunia memb'ritakan Injil keselamatan" lalu chorus pada lirik "k'rajaanMu datanglah Tuhan jadi kehendak-Nya" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi lalu chorus, lalu interlude lagi, lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "Firman yang telah jadi manusia Yesus Tuhan" lalu ending lagu. Lihat juga : BerkatMu Lebih Dari Cukup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel