-->

Esok Hari | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Esok Hari". Lagu ini dipopulerkan oleh Adrian Takndare & Kezia Azaria, dengan diiringi irama musik yang indah dan merdu. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik oleh jemaat dan para pendengarnya. Lagu ini diambil dari Album Musik Rohani Impact Music 2022, dan dapat didengarkan serta ditonton di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya.

Lagu "Esok Hari" dapat dibawakan dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo tersebut bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Esok Hari"

JANJI TUHAN KEKUATAN HIDUPKU TAKKAN GOYAH KAU SELALU SERTAKU
HATI DAN PIKIRANKU KEPADA-MU TUHAN ADA DAN MENOLONGKU

APA YANG DILAKUKAN TERHADAPKU DIPANDANG RENDAH SEMUA MENOLAKKU
HATI DAN PIKIRANKU KEPADA-MU KUPERCAYA TUHAN DIPIHAKKU

PERCAYALAH ESOK HARI LEBIH BAIK
PERCAYALAH TUHAN BERI YANG TERBAIK
JANGAN TAKUT DENGAN APA YANG TERJADI
TUHAN JANJI DIA PASTI MENYERTAI

TUHAN JAGA TUHAN SAYANG SAMA KITA SEMUANYA
JANGAN TAKUT JANGAN BIMBANG TUHAN JANJI MENYERTAI

PERCAYALAH TUHAN BERI YANG TERBAIK

Lagu "Esok Hari" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "janji Tuhan kekuatan hidupku takkan goyah Kau selalu sertaku" lalu chorus pada lirik "percayalah esok hari lebih baik" dan masuk modulasi. Kemudian kembali ke verse2 lagi, lalu chorus, modulasi lagi dan masuk bridge pada lirik "Tuhan jaga Tuhan sayang sama kita semuanya" lalu chorus lagi dan masuk coda pada lirik "percayalah Tuhan beri yang terbaik" lalu ending lagu. Lihat juga : Terima Kasih Pada Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel