-->

Ada Kemenangan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ada Kemenangan". Lagu tersebut dipopulerkan oleh ROG Worship, dimana lagu ini terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2022. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Ada Kemenangan" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 70 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Ada Kemenangan"

KU DATANG DI HADIRAT-MU
MENYEMBAH-MU MEMUJI-MU
KU BERSERAH, KU BERSERAH

KU TAU YANG KU TAK MAMPU
NAMUN HANYA DI DALAM-MU
KU BERSERAH, KU BERSERAH

AGUNG DAN PERKASA
DIALAH YESUS SUNGGUH KU PERCAYA
DIALAH TUHAN TAK ADA YANG MUSTAHIL
DALAM YESUS KRISTUS TUHAN ADA KEMENANGAN

TUHAN DI PIHAK KITA
SIAPAKAH LAWAN KITA
S’BAB DIA HEBAT S’BAB DIA KUAT

KU BERSERAH, KU BERSERAH
KU BERSERAH, KU BERSERAH
KU BERSERAH, KU BERSERAH
KU BERSERAH, KU BERSERAH

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "ku datang di hadirat-Mu" lalu verse2 pada lirik "ku tau yang ku tak mampu" dan chorus pada lirik "agung dan perkasa" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse lagi, lalu chorus (diulang 2 kali) lalu interlude, lalu ke bridge pada lirik "Tuhan di pihak kita" (diulang 6 kali) lalu interlude lagi, bridge2 pada lirik "Ku berserah, ku berserah" dan chorus lagi (diulang 2 kali) lalu bridge lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu. Lihat juga : Tenanglah Hatiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel