-->

Tenanglah Hatiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tenanglah Hatiku". Lagu tersebut dipopulerkan oleh Edward Chen & Agnes Chen, dimana lagu ini di Composed by Edward Chen (c) 2018 EC Music. Lagu tersebut dinyanyikan dengan alunan musik yang indah dan merdu, sehingga mendapat tanggapan yang positif dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan bisa didengarkan serta ditonton di YouTube.

Lagu "Tenanglah Hatiku" bisa dibawakan dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang kekinian, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda jika ada.

Lirik Lagu Rohani "Tenanglah Hatiku"

TENANGLAH KINI HATIKU TUHAN MEMIMPIN LANGKAH HIDUPKU
DISAAT BIMBANG DAN RAGU KU RASA TANGAN-NYA

YESUS MEMBIMBINGKU TANGANKU DI PEGANGNYA
HATIKU BERSERAH PADA SEMUA JANJINYA
YESUS MEMBIMBINGKU DENGAN TANGAN KASIHNYA
TENANGLAH HATIKU S'BAB TANGANKU DIPEGANG TEGUH

TENANGLAH HATIKU S'BAB TANGANKU DIPEGANG TEGUH

Lagu "Tenanglah Hatiku" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "tenanglah kini hatiku Tuhan memimpin langkah hidupku" lalu chorus "Yesus membimbingku tanganku di pegangNya" dan masuk interlude. kemudian kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu chorus dan modulasi, lalu chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "tenanglah hatiku s'bab tanganku dipegang teguh" lalu ending lagu : Hatiku Siap, Ya Allah Hatiku Siap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel