-->

Bertakhta Selamanya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bertakhta Selamanya". Lagu ini dipopulerkan oleh GMS Live, yang diambil dari Album Musik Rohani 'Simply Worship" tahun 2022. Lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Bertakhta Selamanya" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 65 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60 - 66 BPM . Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol metronomenya (tempo).

Lirik Lagu Rohani "Bertakhta Selamanya"

KURASA DEKAT KASIHMU TUHAN
MENJAMAH MEMBELAIKU
KUTERIMA ANUGERAH PERKENANAN
BAWAKU MASUK HADIRATMU

KULIHAT TERANG YANG B'RI DAMAI
TERHARU KU MENGAGUMIMU

KUSEMBAH, KUSEMBAH
HANYA KAU, YESUS YANG KUSEMBAH
KAU TUHAN, PRIBADI YANG SETIA BAGIKU
S'LURUH HIDUP KUSERAHKAN PADAMU

S'LAMANYA, S'LAMANYA
KAU TUHAN, BERTAKHTA S'LAMANYA
NYATAKAN KEMULIAANMU DI TEMPAT INI
SAAT HATIKU MENYEMBAHMU

NYATAKAN KEMULIAANMU DI TEMPAT INI
SAAT HATIKU MENYEMBAHMU
NYATAKAN KEMULIAANMU DI TEMPAT INI
SAAT HATIKU MENYEMBAHMU

Lagu tersebut dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Kurasa dekat kasihMu Tuhan" lalu prechorus pada lirik "Kulihat terang yang b'ri damai", lalu chorus pada lirik "Kusembah, kusembah" dan chorus2 pada lirik "S'lamanya, s'lamanya" lalu masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi, prechorus lagi, lalu chorus dan chorus2 dan interlude lagi, lalu chorus dan modulasi, chorus lagi, chorus2 lagi dan masuk coda pada lirik "nyatakan kemuliaanMu di tempat ini" lalu ending lagu. Lihat juga : Puji Hai Jiwaku Puji Tuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel