-->

Mengalirlah Sekarang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mengalirlah Sekarang". Lagu tersebut dipopulerkan oleh GMS Live, dimana sebagai Songwriter adalah Grace Gideony , Luke waters (sensen), Edward Benjamin. Diambil dari Album Musik Rohani 'Simply Worship" tahun 2022, lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Mengalirlah Sekarang" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 60 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60 - 66 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Mengalirlah Sekarang"

ROH KUDUS KAU HADIR DISINI
MENGALIR DALAM PUJIAN KAMI
BERHEMBUSLAH, BERKARYALAH
ROH KUDUS NYATAKANLAH S'KARANG

ROH KUDUS PENUHI
ROH YESUS URAPI
JAMALAH SETIAP HATI KAMI
MENGALIRLAH S'KARANG

MENGALIRLAH S'KARANG
MENGALIRLAH S'KARANG

Lagu ini dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Roh Kudus Kau hadir disini" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "Roh Kudus penuhi" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (verse), lalu ke chorus dan masuk interlude lagi, lalu kembali ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik "mengalirlah s'karang" lalu ending lagu. Lihat juga : BersamaMu Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel