-->

Hai Masyhurkanlah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Hai Masyhurkanlah". Lagu tersebut diambil dari Kidung Jemaat No. 06, yang dapat dibawakan dengan nada dasar 1=Es, dan ketukan 3/4. Lagu ini diterbitkan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER). Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Hai Masyhurkanlah" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 75 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Hai Masyhurkanlah"

HAI MASYHURKANLAH ALLAHMU KUDUS:
BESAR NAMANYA MAKLUMKAN TERUS.
AGUNGKANLAH DIA YANG JAYA MEGAH;
KEKAL DAN MULIA KERAJAANNYA.

YANG TINGGI, ALHAK DI SORGA BAKA
PUN HADIR DEKAT DENGAN ABDINYA.
NYANYIKAN JAYANYA, HAI UMAT KUDUS:
"KEKAL YESUS RAJA, KEKAL PENEBUS!"

MULIAKANLAH SANG BAPA KEKAL;
MULIAKANLAH SANG PUTRA SERTA;
MALAIKAT DI SORGA DENGAN BERSUJUD
SEMBAH ANAK DOMBA YANG MAHAKUDUS.

KEPADANYALAH SYUKUR ABADI!
KEPADANYALAH SEMBAH TAK HENTI,
KUASA DAN HIKMAT, PUJIAN MERDU,
KEMULIAAN, HORMAT DAN KASIH PENUH!

Lagu "Hai Masyhurkanlah" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Hai masyhurkanlah Allahmu kudus" lalu interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik "Yang Tinggi, Alhak di sorga baka" lalu masuk modulasi, lalu ke verse3 pada lirik "Muliakanlah Sang Bapa kekal" dan ke verse4 pada lirik "KepadaNyalah syukur abadi!" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Terima Berkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel