-->

Haleluya, Pujilah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Haleluya, Pujilah". Lagu ini merupakan lagu rohani yang terdapat dalam Kidung Jemaat No.1 dengan nada dasar Do=F, dibawakan dengan ketukan 4/4 dan diambil dari Album Musik Rohani tahun 2020. Lagu tersebut mendapat tempat dihati jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Haleluya, Pujilah" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 80 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76 - 108 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Haleluya, Pujilah"

HALELUYA! PUJILAH ALLAH YANG AGUNG, MAHA ESA!
DALAM KRISTUS KITA KENAL ALLAH YANG HIDUP, BAPA KEKAL!

LANGIT, BUANA SEMESTA PATUT MEMUJI KUASANYA,
KARNA BERKATNYA TAK HENTI, LIMPAH KASIHNYA TAK TERPERI.

WAHAI DUNIA, SORAKLAH! ANGKAT SUARAMU, NYANYILAH!
TABUHLAH TIFA DAN GENDANG, IRINGI PUJI DALAM TEMBANG!

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (chorus) pada lirik "Haleluya! Pujilah Allah Yang Agung, Maha Esa!" lalu verse pada lirik "Langit, buana semesta patut memuji kuasaNya," lalu kembali ke chorus dan masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali ke chorus, lalu verse2 pada lirik "Wahai dunia, soraklah! Angkat suaramu, nyanyilah!" dan kembali ke chorus lagi lalu ending lagu. Lihat juga : El Shaddai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel