-->

Suci, Suci, Suci | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Suci, Suci, Suci". Lagu tersebut dinyanyikan oleh GKJ Salatiga Utara, yang diambil dari Kidung Jemaat No.2 dan dibawakan dengan nada Do=D, ketukan 4/4, YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER). Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Suci, Suci, Suci" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Suci, Suci, Suci"

SUCI, SUCI, SUCI TUHAN MAHA KUASA!
DIKAU KAMI PUJI DI PAGI YANG TEDUH.
SUCI, SUCI, SUCI, MURAH DAN PERKASA,
ALLAH TRITUNGGAL, AGUNG NAMAMU!

SUCI, SUCI, SUCI! KAUM KUDUS TERSUNGKUR
DI DEPAN TAKHTAMU MEMB'RI MAHKOTANYA
SEGENAP MALAIKAT SUJUD MENYEMBAHMU,
TUHAN, YANG ADA S'LAMA-LAMANYA.

SUCI, SUCI, SUCI! WALAU TERSEMBUNYI,
WALAU YANG BERDOSA TAK NAMPAK WAJAHMU,
KAU TETAP YANG SUCI, TIADA TERIMBANGI,
KAU MAHAKUASA, MURNI KASIHMU

SUCI, SUCI, SUCI! TUHAN MAHAKUASA!
PATUT KAU DIPUJI SELURUH KARYAMU.
SUCI, SUCI, SUCI, MURAH DAN PERKASA,
ALLAH TRITUNGGAL, AGUNG NAMAMU!

Menyanyikan lagu "Suci, Suci, Suci" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Suci, suci, suci Tuhan Maha kuasa!" lalu verse2 pada lirik "Suci, suci, suci! Kaum kudus tersungkur" dan masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse3 pada lirik "Suci, suci, suci! Walau tersembunyi," lalu ke verse4 pada lirik "Suci, suci, suci! Tuhan Mahakuasa!" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Kaulah Segalanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel