-->

It Is You | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "It Is You". Lagu ini dipopulerkan oleh Austin Johnson|Bethel Church yang terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2022. Lagu tersebut mendapat tempat di hati jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "It Is You" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 75 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "It Is You"

AS WE LIFT UP OUR HANDS WILL YOU MEET US HERE?
AS WE CALL ON YOUR NAME WILL YOU MEET US HERE?
WE HAVE COME TO THIS PLACE
TO WORSHIP YOU GOD OF MERCY AND GRACE

IT IS YOU WE ADORE IT IS YOU PRAISES ARE FOR
ONLY YOU THE HEAVEN'S DECLARE IT IS YOU IT IS YOU

HOLY, HOLY IS OUR GOD ALMIGHTY
HOLY, HOLY IS HIS NAME ALONE
HOLY, HOLY IS OUR GOD ALMIGHTY
HOLY, HOLY IS HIS NAME ALONE

Lagu ini dapat dinyanyikan dari prechorus pada lirik "It is you We adore it is you Praises are for" (diulang 2 kali) lalu chorus pada lirik "Holy, holy is our God Almighty" (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian ke verse pada lirik "As we lift up our hands will you meet us here?" lalu prechorus, verse lagi, prechorus lagi (diulang 2 kali) lalu chorus (diulang 2 kali) dan interlude, setelah itu ke chorus (diulang 2 kali) lalu interlude lagi, chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk ending lagu. Lihat juga : Oh Yesus Pegang Tanganku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel