-->

Worthy Of It All | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Worthy Of It All". Lagu ini dinyanyikan oleh Emmy Rose|Bethel Church, yang diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022. Lagu tersebut mendapat tempat dihati para pendengar dan jemaatnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Worthy Of It All" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 67 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Worthy Of It All"

ALL THE SAINTS AND ANGELS, BOW BEFORE YOUR THRONE
ALL THE ELDERS CAST THEIR CROWNS BEFORE THE LAMB OF GOD AND SING

YOU ARE WORTHY OF IT ALL YOU ARE WORTHY OF IT ALL
JESUS FOR FROM YOU ARE ALL THINGS
AND TO YOU ARE ALL THINGS
YOU DESERVE THE GLORY

DAY AND NIGHT, NIGHT AND DAY LET INCENSE ARISE!
DAY AND NIGHT, NIGHT AND DAY LET INCENSE ARISE!

Lagu "Worthy Of It All" bisa dinyanyikan dimulai dari awal (verse) pada lirik "All the saints and angels, bow before Your throne" (diulang 2 kali) lalu, chorus pada lirik "You are worthy of it all You are worthy of it all", kembali ke verse, lalu chorus (diulang 2 kali) dan masuk interlude. Kemudian masuk bridge pada lirik "day and night, night and day Let incense arise!" (diulang 4 kali) dan chorus lagi (diulang 3 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : Doa Mengubah Segala Sesuatu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel