-->

KasihMu Cukup Bagiku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KasihMu Cukup Bagiku". Lagu ini dinyanyikan oleh GMS Live, yang diambil dari Album Musik Rohani 'More Like You (Live)' tahun 2014. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "KasihMu Cukup Bagiku" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 70 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (metronome), atau diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "KasihMu Cukup Bagiku"

SIAPAKAH SPERTI KAU TUHAN
MAHA KASIH BAPA KEKAL
RAJA SURGA TURUN KE DUNIA
NYATAKAN KASIHNYA SLAMATKANKU

SIAPAKAH SPERTI KAU TUHAN
MAHA TINGGI JADI MANUSIA
KASIH SURGA TURUN KE DUNIA
PULIHKAN HIDUPKU SELAMANYA

BESAR KASIHMU BAGIKU
TIADA TERUKUR RAHMATMU
KU DISUCIKAN KU DIANGKAT
KAU BRIKAN DAMAI TENANG KEKAL

KASIHMU CUKUP BAGIKU
YESUS KAU YANG KUPERLU

Lagu "KasihMu Cukup Bagiku" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Siapakah Sperti Kau Tuhan" lalu ke verse2 pada lirik "Siapakah Sperti Kau Tuhan" dan chorus pada lirik "Besar Kasihmu Bagiku" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke verse2, lalu ke chorus lagi, dan masuk bridge pada lirik "Kasihmu Cukup Bagiku" (diulang 3 kali) lalu interlude lagi, lalu bridge lagi (diulang 2 kali) dan ending lagu. Lihat juga : Yang Paling Mengerti.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel