-->

Yesus Kuberseru | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kuberseru". Merupakan lagu rohani yang diambil dari Album Rayakan 6 tahun 2009. Lagu ini ditulis dan disusun oleh Franky Sihombing dan menjadi lagu yang cukup diminati pada saat itu. Hingga saat ini lagu tersebut ternyata masih disukai dan didengarkan orang serta dinyanyikannya. Lagu ini juga dapat dilihat dan ditonton videonya di YouTube.

Lagu tersebut dibawakan dengan menggunakan tempo Adagio atau tempo lambat yaitu 66 ketuk per menitnya. Biasanya tempo Adagio ini dimainkan pada MM (Metronome Malze) = 66 - 76 BPM (Beats per Minute) / ketuk per menit. Atau bisa diukur dengan menggunakan alat musik keyboard jika ada atau bisa juga dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Kuberseru"

DENGAN DARAHMU (NYAWAMU) KAU TEBUS DOSAKU
DENGAN NYAWAMU KAU TUKAR HIDUPKU
KINI AKU S’PENUHNYA MILIKMU
AKULAH ANAKMU

YESUS, YESUS YESUS KUBERSERU
YESUS YESUS KUPANGGIL NAMAMU
PENGABDIANKU HANYA PADAMU
YESUS YESUS ENGKAULAH BAPAKU

Lirik lagu tersebut diatas dapat dinyanyikan dimulai dari bait awal (verse) hingga chorus yang dinyanyikan 2 kali pada lirik "Yesus Yesus Yesus kuberseru" dan masuk interlude. Setelah itu kembali dari bait awal lagi hingga ke chorus yang juga dinyanyikan 2 kali dan interlude lagi. Kemudian kembali lagi ke chorus dan dilanjutkan ke ending lagu. Lagu tersebut juga bisa dinyanyikan seperti yang ada di YouTube dengan mengetik judul lagunya "Yesus Kuberseru" serta nama penyanyinya. Lihat juga : Anak Allah Yesus NamaNya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel