-->

Mimpi Dan Penglihatan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mimpi Dan Penglihatan". Lagu tersebut dipopulerkan oleh GMS Live, yang terdapat pada Album Musik Rohani 'Simply Worship" tahun 2022. Lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Mimpi Dan Penglihatan" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 65 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60 - 66 BPM . Tempo ini bisa juga diukur menggunakan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol metronome (tempo).

Lirik Lagu Rohani "Mimpi Dan Penglihatan"

TAK TERLAMBAT PERTOLONGAN DARIMU TUHAN
KAU SETIA DAN TAK MENINGGALKAN
ERAT KUPEGANG SELURUH FIRMAN DAN JANJIMU, YESUS

KAU BEKERJA MENDATANGKAN KEBAIKAN
DENGAN IMAN KUNYATAKAN S’KARANG
DAN LANGIT PUN TAKKAN JADI BATAS
BAGI YANG BERHARAP PADAMU

S’BAB ENGKAU TUHAN YANG MAHA TAHU
YANG BRI MIMPI DAN PENGLIHATAN
AKU MAU HIDUP DI DALAM IMAN
DAN BERJALAN DALAM KEMENANGAN

DAN BERJALAN DALAM KEMENANGAN
BERKATMU TERCURAH ATASKU

Menyanyikan lagu "Mimpi Dan Penglihatan" dapat dimulai dari awal (verse) pada lirik "Tak terlambat pertolongan dariMu Tuhan" lalu verse2 pada lirik "Kau bekerja mendatangkan kebaikan" dan chorus pada lirik "S’bab Engkau Tuhan yang Maha Tahu" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 lagi lalu chorus, masuk modulasi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "dan berjalan dalam kemenangan" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan PadaMu Ku Percaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel